tukang taman bogor,jasa potong rumput bogor,tukang kolam bogor

tukang taman bogor,jasa potong rumput bogor,tukang kolam bogor

INDAH JAYA  TAMAN 
Untuk pemesanan dan info harga hubungi INDAH  JAYA  TAMAN 
 phone :    +6285215938312 - +6285697182253
     whatsap :      +6285215938312 - +6285697182253         
 email   : eggytaman12@gmail.com 

Selamat datang di website kami INDAH  JAYA  TAMAN 
 Kami adalah salah satu dari sekian banyak jasa tukang taman yang sudah sangat profesional dengan segudang pengalaman dalam pembuatan taman dan sudah ber tahun tahun menjalankan usaha di bidang seni landscape taman.
Sebelum membahas lebih jauh mengenai jasa pembuatan taman.
 izinkan lah kami memperkenalkan diri kami terlebih dahulu.
Kami INDAH  JAYA  TAMAN  tukang taman yang sudah berdiri sudah cukup lama di bidang seni pembuatan taman bahakan kami berdiri sejak tahun 1999 yang lalu. 
Semenjak kami berdiri kami sudah banyak sekali memiliki berbagai macam pengalaman di bidang seni pembuatan taman dengan jam terbang yang cukup padat sehingga menjadikan kami tukang taman yang sudah profesional di bidang jasa pembuatan taman.

Sebelum kami terjun di ranah internet atau media online kami selalu berhasil mengukir beberapa prestasi di bidang jasa pembuatan taman kepada klien kami dengan kerja akhir yang maksimal dan memuaskan.
Karna kami sudah sangat paham dalam ilmu morfologi yang memastikan setiap pada komponen yang akan digunakan pada taman dapat tumbuh sesuai dengan iklim dan kondisi halaman rumah anda. Agar tanaman yang kami gunakan tidak akan merusak sisi estetika rumah dan bangunan.
Bahkan untuk masalah harga yang kami tawarkan pun jauh realtif lebih murah dengan kualitas yang terjamin dan tebaik di kelas nya.









Kami indahjayataman.blogspot.com Mengerjakan: Jasa potong rumput untuk wilayah sawangan depok jakarta selatan dan seluruh kawasan jakarta depok bogor tangerang bekasi, jabodetabek. Biaya untuk menggunakan jasa kami sangat murah dibandingan dengan penyedia jasa sejenis lainnya, tetapi tetap berkualitas.
Kami siap untuk memotong rumput halaman rumah, taman, lahan gedung perkantoran, pabrik, hutan atau kebun dan lahan lainnya yang dirasa perlu.
Bagi anda yang sibuk diluar dan memiliki halaman rumah tidak terurus kamilah solusinya...!!!


Mengerjakan;-Potong rumput.-Pemupukan tanaman pot.-Potong dahan yg sudah tak beraturan.-Membentuk tanaman jenis bonsai-Rapiin gulma"rumput liar pada rumput..dll.
Ada pun untuk mengenai harga dan ketentuanya , biasa kami melakukan cek lokasi area tersebut , atau bisa juga kirim photo area yang mau dirapikan sehingga kita bisa bernegosiasi mengenai harga.Anda bisa menghubungi :

Indah Jaya taman 

Call/wa:+6285215938312 - +6285697182253

G-mail : eggytaman12@gamil.com

Spesialis Jasa tukang taman profesional

Jasa potong rumput Jombang,jasa tukang taman Jombang, tukang kolam Jombang